Salep Untuk Eksim Pada Kaki Berbahan Alami

Teripang emas bahan alami salep untuk eksim pada kaki.

Kondisi eksim di kaki kamu lama sembuh dan hilang-kambuh? Kamu jangan kesal, karena salep untuk eksim pada kaki berbahan alami.

QnC Jelly Gamat, produk ini bisa kamu jadikan sebagai obat ampuh. Produk ini terbuat dari teripang emas yang kandungannya telah terbukti Ampuh, Aman, dan Halal. Lolos uji DEPKES RI dan miliki sertifikat halal MUI.

Di dalam botol QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan yang bisa menetralisir kondisi alergi penyebab eksim, dan mengatasi mikroorganisme yang bisa memperburuk kondisi. Jadi, daripada kamu pilih produk salep yang biasa, mending pilih produk herbal karena tidak timbulkan efek samping.

Testimoni QnC Jelly Gamat salep untuk eksim pada kaki berbahan alami.
salep untuk eksim pada kaki berbahan alami
salep untuk eksim pada kaki berbahan alami
salep untuk eksim pada kaki berbahan alami
salep untuk eksim pada kaki berbahan alami
Jadi, tunggu apalagi segera saja kamu pesan sekarang juga, cara pemesanannya klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Penyakit Eksim

Salep Untuk Eksim Pada Kaki Berbahan Alami
Kondisi kulit tidak akan selamanya baik, ada waktu dimana organ kulit mengalami masalah. Lingkungan, makanan dan gaya hidup merupakan faktor yang dapat mempengaruhi kondisi kulit. Salah satu kondisi kesehatan yang bisa terjadi pada kulit adalah eksim atau dermatitis. Dan area kulit yang paling berisiko terkena eksim adalah kaki.

Penyakit eksim termasuk golongan penyakit episodik. Artinya, pada saat tertentu, kulit anak akan membaik, tetapi kemudian memburuk lagi. Dan solusi salep untuk eksim pada kaki berbahan alami yang paling terbaik adalah QnC Jelly Gamat. Produk salep untuk eksim pada kaki berbahan alami ini dipercaya mampu mengembalikan kondisi kulit seperti semula.

Eksema atau eksim merupakan kondisi kulit yang sedang meradang yang menyebabkan gatal-gatal. Kondisi tersebut disertai dengan kulit pecah-pecah, kering dan memerah.

Penyebab yang mendasari eksim ini masih belum jelas. Diperkirakan keturnan dan lingkungan merupakan pemicu terjadinya eksim.

Gejala eksim bisa diperburuk dengan beberapa faktor dibawah ini:
  • Menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi.
  • Kulit yang kering.
  • Infeksi bakteri dan virus.
  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan.
  • Keringat tubuh.
  • Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.
  • Makanan seperti telur, susu, kacang, kedelai, dan ikan. Terutama dampaknya kepada bayi dan anak kecil.
  • Debu dan serbuk sari.
  • Asap rokok dan polusi udara.
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol.
Kondisi kesehatan pada kulit ini biasanya diderita oleh anak-anak, walaupun demikian orang pada usia berapa pun bisa mengalami penyakit ini.

Salep Untuk Eksim Pada Kaki Berbahan Alami

salep untuk eksim pada kaki berbahan alami
Teripang adalah bahan untuk solusi mengatasi penyakit eksim pada kaki. Dalam tubuh teripang terdapat zat yang dapat membuat aktivitas tubuh teripang menjadi istimewa atau unik. Zat yang bernama Cell Growth Factor tersebut mampu meregenerasi sel-sel tubuhnya.

Artinya bila si teripang mengalami luka, bekas atau luka tersebut dapat sembuh dengan sendirinya dalam 2 jam. 

Menurut hasil penelitian zat tersebut berkerja juga pada sel-sel manusia. Bahkan kandungan lain dalam teripang emas mampu menstabilkan sistem imun penyebab eksim dan mampu membunuh bakteri, virus dan jamur. Sehingga dapat menyembuhkan eksim, sehingga tidak lagi kambuh.

Kemampuan dalam tubuh teripang emas tersebut bisa didapatkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. Salep untuk eksim pada kaki ini mampu berperan menyembuhkan inflamasi pada bagian kulit, bisa menyembuhkan luka bakar. Kandungan QnC Jelly Gamat Aman dan Halal untuk dikonsumsi, terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Bentuk obat herbal ini cair kental, berwarna kebening, berbau khas, dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml. Cara pemakainnya dioleskan pada area kulit yang terinfeksi dan dikonsumsi secara langsung. Agar dapat berkerja maksimal dalam tubuh.

Cara penggunaan:
Oleskankan cairan salep untuk eksim pada kaki, lakukan sebelum tidur. Atau kamu bisa juga oleskan lalu diamkan selama 30 menit. Lalu bilas.

Aturan konsumsi:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Diminum juga penting untuk cegah terjadinya eksim atau mempercepat penyembuhan. Aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

Perlu diketahui bahwa produk ini dibentuk menggunakan peralatan yang mampu menjaga kondisi nutrisi dalam bahan-bahannya tetap utuh, sehingga kualitas bahan masih tetap terjaga. Juga, menggunakan teripang emas yang masih segar dalam proses produksinya.

Cara Pemesan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan produk salep untuk eksim pada kaki ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HBZ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu
Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh :

HBZ : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

(HBZ adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik

Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:

Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)

0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Untuk lihat detail harganya klik saja tautan di bawah ini:


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika kamu Membutuhkan kembali, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

salep untuk eksim pada kaki berbahan alami

0 Response to "Salep Untuk Eksim Pada Kaki Berbahan Alami"

Posting Komentar