Cara Mengobati Sakit Lambung atau Maag Secara Alami

Kondisi sakit lambung merupakan gejala dari penyakit yang terjadi pada lambung. Ada beragam penyebab yang bisa menimbulkan sakit lambung. Namun, apabila sakit lambung disini membentuk rasa nyeri pada perut dan juga ulu hati serta akan terasa makin parah saat perut kosong. Bisa dipastikan itu adalah tukak lambung atau maag. Cara mengobati sakit lambung atau maag dengan obat tradisional adalah solusinya.

QnC Jelly Gamat adalah solusi untuk kamu yang menderita maag, produk obat tradisional ini terbuat dari ragam bahan alami yang salah satunya adalah teripang emas juga sebagai bahan utamanya. Di dalam produk ini terdapat senyawa yang bisa meredakan gejala maag, dan mempercepat penyembuhan luka lambung dengan melakukan regenerasi sel-sel lambung dengan cepat. Kamu bisa dapatkan produk ini di sini, kami melayani KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Obat Herbal Dari Teripang Emas Solusi Tepat Atasi Sakit Lambung

Kamu telah ketahui bahwa ada bahan alami dengan beragam khasiat, dan mungkin itu sukar sekali didapat. Salah satunya adalah teripang emas. Biota dasar laut ini kandungannya beragam, dengan kadar tinggi serta khasiatnya yang luar biasa. Teripang jenis ini memiliki banyak khasiat, oleh karena itu, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk atasi maag.

cara mengobati sakit lambung atau maag secara alami
Produk obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, bahkan bisa dikonsumsi oleh semua umur. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Kondisi Sakit Lambung

Sakit pada lambung yang merupakan gejala dari tukak lambung bisa menyerang siapa saja. Akan tetapi, lansia yang berumur 60 tahun ke atas memiliki risiko tinggi untuk menderita tukak lambung.

cara mengobati sakit lambung
Tukak lambung sendiri adalah kondisi dinding lambung yang sedang mengalami luka, yang diakibatkan lapisan dinding lambung terkikis. Kondisi ini dalam istilah medis disebut dengan ulkus peptikum. Tukak lambung ini tidak hanya terjadi pada lambung itu sendiri, namun bisa terjadi juga pada mukosa esofagus (kerongkongan) atau pada mukosa duodenum (bagian pertama usus kecil).

Kondisi yang terjadi pada lambung ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac. Beberapa penyebab tersebut memberikan penipisan atau perusakan pada pelindung dinding lambung, sehingga ketika terjadinya peningkatan asam lambung luka tersebut terkikis.

Banyak yang beranggapan makanan pedas atau kondisi stres sebagai penyebab tukak lambung. Hal tersebut tidak benar. Makanan dan stres tidak menyebabkan tukak lambung, tapi dapat memperparah gejalanya.

Nyeri atau perih pada perut adalah gejala utama dari tukak lambung. Gejala ini umumnya berupa rasa perih yang:
  • Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Muncul pada malam hari.
  • Terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.
  • Nyeri ulu hati, mual, tidak napsu makanan serta gangguan pencernaan.

Cara Mengobati Sakit Lambung atau Maag Secara Alami

Obat tradisional menjadi salah satu solusi terbaik dalam mengobati sakit lambung. Dan bahan yang ampuh untuk dijadikan obat tradisional adalah teripang emas. Teripang yang merupakan biota laut ini memiliki kandungan gizi yang baik menyembuhkan luka yang terjadi pada organ pencernaan, termasuk organ lambung.

cara mengobati sakit lambung atau maag secara alamiDan QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat tradisional yang terbentuk atas teripang emas sebagai bahan dominan. Adapun bahan alami lainnya, antara lain pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Khasiat dari bahan-bahan ini mampu membantu penyembuhan lambung yang luka.

Bentuk dari obat tradisional QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, memiliki rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Kandungan didalamnya Aman dan Halal untuk dikonsumsi semua orang. Dan untuk legalitasnya sendiri QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

Berikut alasan ilmiah bagaimana QnC Jelly Gamat mampu mengobati sakit lambung:
Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan sel. Selain itu teripang ini yang dijadikan sebagai obat maag juga memiliki kandungan berupa kolagen dan mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut mampu mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa perih, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu mengurangi inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan asam lambung tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Selain itu kandungan asam aminonya akan membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif singkat tukak dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal.
Bahan-bahan lain pembentuk QnC Jelly Gamat ini juga berperan aktif dalam membantu mengobati sakti lambung akibat tukak lambung.

Dari beragam bahan alami tersebut, kandungannya mampu membunuh bakteri penyebab tukak lambung, menetralkan asam lambung, mampu lancarkan peredaran darah dan pencernaan, bisa mengurangi produksi asam lambung, sehingga mempercepat pengosongan lambung, melindungi dinding lambung, meningkatkan kebugaran tubuh, mempercepat regenerasi sel-sel yang meradang akibat luka dsb.

Segera pesan sekarang juga untuk mendapatkan khasiatnya, Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:
bca_logo.gif
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gif
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gif
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian penjelasan mengenai cara mengobati sakit lambung atau maag secara alami dengan obat tradisional QnC Jelly Gamat. Semoga bisa menjadi solusi terbaik.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Lambung atau Maag Secara Alami"

Posting Komentar